Christina Aguilera Sembunyikan Pacar Barunya



christina-aguilera-matthew
Christina Aguilera dan Matthew D. Rutler (dok.People)
SETELAH menggugat cerai suaminya, Jordan Bratman, siapa orang yang dikencani Christina Aguilera mengundang teka teki.
Ada gosip yang mengatakan Aguilera jaruh ke pelukan cewek lesbian Samantha Ronson.  Tapi rupanya, kabar burung itu tinggal kabar yang dibawa kembali pergi burung-burung. Yang nyatanya terjadi, Aguilera, 29 tahun, diam-diam mengencani seorang pria bernama Matthew D. Rutler.
Siapa dia? Matthew seorang kru dari film baru Aguilera yang akan edar, Burlusque. Saat tertangkap kamera tengah berkencan ganda dengan pasangan Nicole Richie dan Joel Madden, Aguilera sebisa mungkin menjauhkan kekasihnya dari jepretan paparazzi.
Seorang sumber yang dekat Aguilera mengatakan pada People, Selasa (9/11), hubungan penyanyi bersuara emas itu dengan Matthew bermula dari sekadar teman lalu meningkat jadi sepasang kekasih.
“Hubungan ini belum terlalu serius, dia sedang mencari apa yang membuatnya nyaman,” kata teman Aguilera itu. “Hubungan mereka masih baru banget. Dia dan Jordan punya masalah sejak lama. Hanya anak yang menyatukan cinta mereka. Dia bertemu (Matthew) di lokasi syuting. Di saat-saat susah, Matthew menyiadakan bahunya untuk bersandar. Setelah dia dan Jordan berpisah, hubungan jadi hubungan kekasih.”        
Sang teman Aguilera itu bilang, prioritas utama pelantun “Genie in a Bottle” ini adalah anaknya, Max, berusia 3 tahun Januari nanti. “Menjadi ibunda Max adalah hal paling penting baginya,” jelas sumber dekat Aguilera.
◄ Newer Post Older Post ►