Shandy Aulia Pesan Baju Nikah


JAKARTA-C&R/OMG-Pemain film 'Eiffel I'm in Love', Shandy Aulia yang sudah memutuskan tali asmaranya dengan sang tunangan dengan putra mantan Ketua DPR Agung Laksono, Dave Laksono, sampai hari Senin (22/11/2010) ini, belum membatalkan pesanan baju nikah.
Menurut sumber yang tidak mau menyebutkan namanya itu, Shandy Aulia sudah pernah memesan baju nikah di Amy Atmanto. "Dia (Shandy Aulia) sudah ngukur buat bikin baju. Udah lama," ujar perempuan yang bekerja di butik Amy Atmanto itu.
Dikatakan salah satu asisten Amy Atmanto, Shandy Aulia sudah ada rencana fitting baju tapi belum diketahui waktu tepatnya.
"Untuk fitting belum tau kapan, sampai hari ini belum ada pembatalan dari pihak dia (Shandy), tuh," terangnya lagi. Meski begitu, Amy Atmanto perancang busana yang memiliki butik tempat Shandy memesan gaun pengantin menolak membicarakan tentang busana pesanan Shandy Aulia karena takut dianggap membocorkan rahasia.
"Aduh, kalau soal itu tanya langsung ke Mbak Shandy aja. Nggak enak kalo saya yang ngebocorin. No comment, ahhh " ujar Amy di kediamanya, Tebet Timu Raya No.46, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2010).
Sebagai informasi, Shandy Aulia memutuskan hubungan dengan Dave Laksono baru beberapa minggu lalu. Disebut-sebut uang yang menjadi penyebabnya. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).
◄ Newer Post Older Post ►