HUT KE - 11 DHARMA WANITA PERSATUAN KAB. HSS


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada kamis (23/12) merayakan Hari Ulang Tahun ke 11. Kegiatan perayaan HUT ke 11 tersebut di selenggarakan di Pendopo Kabupaten. HUT kali ini bertema “melalui HUT ke 11 DWP bersinergi dengan mitra kerja menjadi inspirasi pembaharuan”.

Pada kesempatan tersebut, hadir Wakil Bupati HSS H.Ardiansyah,S.Hut, Sekretaris Daerah Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, Dewan Penasehat DWP Kab HSS Dra. Hj.Herliyawati M.Safi’i, Dewan Penasehat DWP Kab HSS Hj. Zaitun Ardiansyah S.Ag, Ketua DWP Kab HSS Hj. Isnaniah A.Fikry, para Kepala SKPD, pengurus DWP Kab HSS serta anggota DWP masing-masing SKPD.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati HSS H.Ardiansyah S.Hut menyatakan bahwa Dharma Wanita merupakan salah satu faktor dan kunci pembangunan di HSS, karena Dharma Wanita merupakan pendamping dari bapak-bapak yang menjadi abdi negara di HSS. Kemudian Wakil Bupati menghimbau kepada para Ibu yang tergabung dalam DWP untuk senantiasa memberikan dorongan, memberikan semangan dan spirit kepada bapak-bapak yang bekerja di HSS agar dapat bekerja dengan maksimal dan optimal.

Selanjutnya, Wakil Bupati mengajak kepada para Ibu yang tergabung dalam DWP agar terus menjadi isteri dan Ibu rumah tangga yang baik, menjadi pendamping suami yang baik dan menjadi pengawal anak yang baik.

Ny Ruyama menyampaikan laporannya bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut yakni menjalin keakraban dan silaturahmi dengan sesama anggota DWP se Kab HSS. Dalam memeriahkan HUT ke 11 DWP di laksanakan beberapa lomba antara lain lomba menyanyi Mars dan Hymne DWP yang dilaksanakan pada rabu (24/11) yang lalu di Gedung Kesenian Kabupaten HSS. Dan lomba membuat kue dengan berbahan lokal yang dilaksanakan bertepatan dengan peyaraan HUT ke 11 DWP Kab HSS. Serta memberikan santunan kepada pesantren Dalum Ulum dan santunan kepada anak PNS gol I dan II di Lingkup Pemkab HSS.

Kemudian di serahkan tropi kepada pemenang lomba hymne. Yang memenangkan lomba hymne yakni juara pertama DWP Rumah Sakit Umum Daerah H Hasan Basry, yang kedua DWP Dinas Pendidikan Kab.HSS dan yang ketiga DWP Sekretariat Daerah HSS. Sedangkan yang memenangkan lomba membuat kue berbahan lokal yakni juara pertama DWP Sekretariat Daerah HSS, yang kedua DWP Dinas Kehutanan dan Perkebunan HSS dan yang ketiga DWP Dinas Pertambangan dan Energi HSS. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►