Widyawati Suka bicara sendiri dengan Almahrum Suami

Jakart

Widyawati tak bisa melupakan begitu saja wafatnya sang suami, meski sudah 1000 hari berlalu. Ia pun masih merasa jika Sophan Sophiaan masih berada disampingnya. Bahkan, Widyawati suka bicara sendiri dengan almahrum suaminya.

a-C&R/OMG- Widyawati tak bisa melupakan begitu saja wafatnya sang suami, meski sudah 1000 hari berlalu. Ia pun masih merasa jika Sophan Sophiaan masih berada disampingnya. Bahkan, Widyawati suka bicara sendiri dengan almahrum suaminya.
Hal itu diinformasikan sahabat Widyawati, Marini yang menghadiri tahlilan 1000 hari Sophan SophiaĆ n di kediaman Widyawati di Jl. Garuda V, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (13/2/2011).
Menurut Marini, sahabatnya itu sudah bisa menerima kenyataan kalau suaminya sudah dipanggil Sang Khalik. "Widya sudah bisa menerima kenyataan, walau dia tetap ngobrol berkeluh kesah tiap malam di tempat tidur dengan almahrum. Dia bilang salah satu cara agar dia tetap dekat," ujarnya.
Disinggung mengenai hal itu, Widyawati pun tak bisa mengelak. Ia membenarkan hal tersebut. "Iya betul ketika ditinggal, saya mau tetap seperti dulu. Jadi itu yang buat tante nyaman dan aman," ungkap Widyawati. (Deva)
◄ Newer Post Older Post ►