Andrea Dian Tolak Tampil Pakai Bikini

Andrea Dian mengaku sering mendapat tawaran tampil memakai bikini. Namun, mantan kekasih Sammy 'Eks Kerispatih' ini dengan tegas menolaknya.

"Aku enggak mau pakai bikini. Aku hanya ingin batas aku nyaman. Sehingga orang bisa lihat batas nyaman aku dan tidak melihat aku dari sisi negatifnya," jelas Andrea saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Tak tanggung-tanggung, Andrea pernah menolak tawaran dari fotografer senior Darwis Triadi. Bintang film Selamanya ini juga pernah menolak beberapa tawaran iklan pakaian dalam.

"Aduh berapa kali yah. Yang pasti kemarin ditawarin yang Darwis Triadi. Kan ada beberapa artis pakai bikini kan, itu aku enggak mau. Terus ada iklan underware, bikini gitu, aku juga enggak mau," bebernya.

Padahal, Andrea dibebaskan orang tuanya jika harus tampil seksi disetiap peran dan foto. Namun, artis 26 tahun ini tak mau menimbulkan kontroversi jika foto seksinya beredar.

"Enggak, orangtua aku bebas. Lingkungan aku semua bebas, jadi semua itu aku sendiri yang bebas menentukan. Aku mau yang biasa-biasa saja deh," tegasnya.
◄ Newer Post Older Post ►