Thalita Latief Bingung Tentukan Hari Pernikahan

Thalita Latief resmi bertunangan dengan Dennis yang merupakan basis band Lyla. Namun, mereka mengaku masih kebingungan menentukan waktu yang tepat untuk hari pernikahannya.

"Harapan gue sama Dennis setelah lebaran. Kita cari tanggal yang pas. Mungkin bulan September sampai Desember. Kami harapkan gedungnya ada," ujar Thalita saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Jelang hari pernikahannya, Thalita dan Dennis tak mau membatasi dari pekerjaan. Hanya saja, pasangan yang hampir dua tahun berpacaran itu mulai mengurangi kegiatan untuk menyiapkan pernikahan.

"Dibatasi enggak ada ya. Mungkin lebih mengurangi. Sekarang masih dalam tahap banyak nanya, cek sana cek sini. Bujeting juga kita bandingkan sambil jalan sambil bekerja," tandasnya.

Meski usianya terbilang muda, Thalita mengaku sudah siap melepas masa lajangnya. Sedari awal, bintang film Kawin Kontrak Lagi ini sudah menyiapkan mental untuk menjadi seorang istri.

"Enggak mungkin enggak siap kalau sudah melangkah sejauh ini. Kalau mental Insya Allah saya siap. Tapi di usia 23 tahun saya rasa sudah cukup lah untuk maju ke langkah yang akan saya ambil," pungkasnya.
◄ Newer Post Older Post ►