Marquez Kanvaskan Ramos dalam 1 Menit [ Tinju ]



Foto: Juan Manuel Marquez (Getty Images)
Foto: Juan Manuel Marquez (Getty Images)
CANCUN – Juan Manuel Marquez tampil tanpa berbasa-basi di atas ring. Petinju asal Meksiko ini membuktikan kedigdayaannya atas Likar Ramos pada pertarungan memperebutkan kelas berat-menengah WBA dan WBO, Minggu pagi (17/7/2011).

Meski Ramos menekan lebih dulu, namun dalam satu counter attack, Marquez mendaratkan pukulan keras ke wajah Ramos. Pukulan mematikan itu membuat Ramos jatuh dan sempat tak sadarkan diri. Tragisnya pertarungan baru memasuki ronde pertama dan pada menit pertama.

Bertarung di depan pendukungnya sendiri, di Paza de Toros, Cancun, Marquez tampil percaya diri. Bermodal ketenangan, Marquez bisa mencuri kesempatan dengan melancarkan pukulan hook kanannya.

Pukulan Hook mematikan tersebut langsung mendarat di wajah kanan Ramos. Petinju Kolombia tersebut terpaksa lempar handuk meski ronde pertama belum berakhir.

Kemenangan KO Marquez ini juga sekaligus membuktikan Ramos bukanlah lawan yang sepadan. Kekalahan itu juga sebagai kenyataan Ramos belum pantas melingkarkan sabuk WBA dan WBO di pinggangnya.

Sementara, Marquez akan lebih percaya diri dalam menyongsong laga trilogi-nya kontra Manny Pacquiao di MGM Grand Arena,Las Vegas, 12 November mendatang.

sumber : okezone.com
◄ Newer Post Older Post ►