Lula Kamal Kerepotan Asuh si Kembar

Seleb-Online - Lula Kamal lega karena sudah bisa meninggalkan anak kembarnya, Khareem Muhammad Tirtasasmita dan Khaleel Muhammad Tirtasasmita, untuk pergi bekerja.

"Sekarang anakku sudah berusia 15 bulan lebih. Jadi ninggalinnya sudah lebih enak. Kalau dulu kan masih sibuk sama ASI, jadi repot," aku Lula, saat ditemui di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2011)

Kini, Lula sudah dapat beraktivitas seperti biasa membawakan beberapa acara televise, baik siaran langsung maupun acara offair.

"Sekarang sudah sibuk host di beberapa tv, iklan juga ada. Kalau offair jalan terus karena anak-anak sekarang sudah bisa ditinggal dan enggak usah nungguin badannya kecil dulu," ungkapnya.

Lula mengaku, agak kerepotan dalam mengasuh si kembar. Walau begitu, dia ikhlas dan senang menjalaninya demi kedua buah hatinya. "Repot pastilah. Anak satu saja repot, apalagi anak dua. Kalau melihat sesuatu jangan setengah-setengah, jangan cuma mikirin susahnya saja. Pikir senangnya juga," bebernya.

Lula juga sudah mulai menerapkan sikap mandiri kepada si kembar sejak dini, seperti mengajarkan kedua buah hatinya membuang sampah pada tempatnya.

"Menerapkan sikap mandiri belum sampai ke sana ya, tapi sudah mulai diajari disiplin. Misal membuang sampah pada tempatnya," ucapnya.

Meskipun kembar, Lula tidak menyamakan segala hal kepada kedua buah hatinya."Bajunya sih enggak ada yang sama. Tapi kalau opportunity, diajarkan sesuatu. Aku ingin mereka sama-sama bisa, walaupun daya tangkapnya berbeda," tandasnya.
(efi)
◄ Newer Post Older Post ►