Yoo Seung Ho Syuting Lagi

Sehari setelah kecelakaan mobil, Yoo Seung Ho yang mengalami cedera ringan kembali menjalani syuting drama Warrior Baek Dong Soo.

Kembalinya Yoo Sehung Ho pascakecelakaan itu dilakukan setelah mendapat hasil pemeriksaan dari dokter yang mengatakan luka di pipinya bukan suatu hal yang membahayakan. Meski begitu dokter menyarankan Yoo Seungho agar menjalani operasi. Setelah berdikusi dengan ibundanya, dia tidak akan menjalani operasi.

Ketika kecelakaan terjadi, Yoo Sheung Ho termasuk orang yang beruntung karena saat benturan besi mobil menghantam pipinya dia tidak kaget sehingga wajahnya tidak mengalami luka serius. Hanya sedikit bengkak.


Supaya cedera yang dialaminya tidak bertambah parah, sepanjang jeda syuting Yoo Seungho memakai perlengkapan keselamatan. Dia juga akan mengurangi melakukan adegan action. Naskah drama dilakukan revisi. Para kru produksi merasa sangat bersyukur dengan keputusan Yoo Seungho yang mendedikasikan hidupnya untuk drama tersebut.

Sementara itu, Yoo Sheung Ho mengucapkan terima kasih kepada kru produksi. Dia merasa pulihnya kesehatannya tak lain berkat mereka yang terus men-support dan mendoakanya.

Untuk merayakan kembalinya Yoo Seung Hoo ke drama Warrior Baek Dong Soo, yang juga berulang tahun para kru produksi membuatkan pesta dengan memberikan kue.
◄ Newer Post Older Post ►