Cerita Hantu - Kumpulan Cerita Misteri Pocong

Cerita Hantu - banyak sekali yang memiliki pengalaman di dunia misteri atau hantu, dimana mereka yang pernah melihat sosok makhluk lain yang pernah ada dan belum pernah anda lihat sebelumnya,

nah langsung saja anda lihat dan baca cerita Hantu di bawah ini :

ini merupakan pengalamanku sendiri yang sangat menyeramkan dalam hidupku, dan kalaupun saat ini aku akan melihatnya lagi, mungkin juga menjadi pengalaman misteri kedua dalam hidupku,

Saat itu aku masih kelas 6 SD, dan waktu itu pukul 5.30 dan saatnya adzan maghrib, seluruh keluargaku, termasuk, bapak, ibuk, kakak, pergi untuk Sholat maghrib di Mushola, dan aku sendiri tidak, hanya melihat Televisi dan waktu itu aku melihat acara Family 100 di ANTV.

Kemudian tiba tiba aku menoleh sendiria, dan melihat di kamar belakang ada sesosok wajah yang juga melihat aku, dengan kain putih kira kira jarak dari tempatku duduk hanya kurang dari 5 meter.

dan aku lihat jelas wajah yang tak pernah ku lupakan sepanjang hidupku, dimana aku melihat wajah yang hampir menjadi tengkorak dengan penuh darah, sudah tidak ada mata, dan hidung, dengan kain putih yang kusut.

Aku pun melihat sesosok pocong dan pocong itu juga melihatku, kira kira selama 15 menit, dan aku tersadar, saat ku tengok kembali di kamar belakang itu ternyata sosok tersebut sudah hilang, dan ku dekati ternyata ada nenek ku yang sedang melaksanakan sholat Maghrib dan saat itu aku menjadi merinding alias bulu kudukq berdiri, dan aku pun mengambil langkah seribu untuk menuju keluar rumah dan menunggu keluargaku kembali dari mushola.

nah sudah dulu beruta dan informasi mengenai Cerita Hantu dari kami, semoga saja bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk memberikan cerita hantu lainnya asli karangan anda dan pengalaman anda, pada kolom komentar yang sudah tersedia, nantikan edisi terbaru dari kami.

Dari : Koko Andrianto

Baca Juga : Cerita Humor
◄ Newer Post Older Post ►