Cerita Misteri Ketemu Pocong

Cerita Misteri Ketemu Pocong - Kembali lagi bersama kami Kumpulan Cerita Rakyat, dimana kami juga akan memberikan sedikit cerita misteri untuk anda semua yang memang ingin mendapatkan sedikit cerita yang memang bersumber dari seseorang yang pernah bertemu dengan pocong.

Langsung saja deh akan kami berikan Cerita Misteri Ketemu Pocong untuk anda semua yang memang sedang penasaran dengan cerita tersebut, langsung aja anda lihat ceritnya di bawah ini.

Hai, aku mau menceritakan pengalaman ibuku sewaktu masih kecil. Tahun kejadiannya kurang tahu pasti (karena sudah lama sekali). Begini ceritanya, Saat itu ibu dan kakekku baru saja pulang dari rumah saudara, cukup jauh juga karena berjalan kaki. Rumah-rumah juga pada jarang dan jauh jaraknya.

Saat ibu dan kakekku melintas di jembatan jurang Kali Bodo, yang konon dulunya tempat pembantaian korban PKI, ibuku bertanya ke kakekku: "Pak, itu kok ada orang berbaju putih bermain ayunan dari ujung atas pohon bambu sampai di jalan jembatan?". "Udah kamu diam aja!", gerutu kakekku ke ibuku dengan suara pelan.

Tapi ibuku semakin penasaran dan bilang "Lho pak, enaknya orang putih2 itu pak, maen ayunan naik turun terus". Akhirnya setelah sampai di rumah, kakekku bilang ke ibuku, "Ya itu tadi nduk yang dinamakan memedi pocongan!".

Sekian cerita dariku, kalau kosakatanya gak jelas, mohon maaf.
◄ Newer Post Older Post ►