Demi Moore Topless di Twitter

Seleb-Online - Demi Moore tanpa malu-malu memamerkan tubuh indahnya dengan memposting foto topless-nya kepada para pengikut twitternya.

Foto tersebut terlihat diambil istri aktor tampan Ashton Kuther, di depan cermin kamar mandi. Yang mana pantulan kaca itu memperlihatkan punggung belakang yang tidak mengenakan busana sehelaipun.

Dalam postingan gambar yang diupload pada Kamis (8/9) juga disertai keterangan yang menyatakan kalau dirinya kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

"Kadang-kadang saya tidak percaya diri dengan melihat tubuh saya sendiri," tulis Moore seperti yang dinukil Aceshowbiz, Sabtu (10/9/2011).

Sontak saja postingan foto tersebut mengundang banyak komentar dari hampir 4 juta pengikutnya, yang mempertanyakan tujuan Moore mengupload foto topples-nya.

"Jika anda tidak suka dengan badan anda sendiri, mengapa anda mengharapkan orang lain untuk mempertanyakannya," tweet salah seorang pengikut Moore.

"Teman terbaik itu adalah diri kita sendiri, dengan mencari kenyaman dalam diri sendiri," kicau Moore menjawab pertanyaan followernya.(efi)
◄ Newer Post Older Post ►