Gerakan Boikot Kim Kardashian Terus Meluas

Seleb-Online - Sebuah petisi menolak tayangan keluarga Kardashian terus meluas. Mereka menuntut jaringan televisi E! menghentikan tayangan Keeping Up With The Kardashian .

Mereka sepertinya bosan dengan tingkah Kim Kardashian. Apalagi setelah pernikahan Kim dengan Kris Humprhies hanya bertahan selama 72 hari. Sejauh ini mereka sudah mengumpulkan 100 ribu lebih tandatangan penolakan.

Petisi 'No More Kardashian' itu mulai diluncurkan sejak dua minggu lalu oleh Cyndy Snider. Menurut mereka, Kim Kardashian hanya menampilkan kesombongan, keserakahan dan pergaulan bebas. Ditambah lagi dengan publikasi berlebihan dari media.

"Kami dengan hormat meminta jaringan Anda menampilkan tayangan lain. Keeping Up With The Kardashian tidak hanya diperlihatkan ke publik. Cukup adalah cukup," tulis petisi itu seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (19/11/2011).

Hingga saat ini, pihak E! belum mau berkomentar tentang petisi itu. Mereka nampak tak terganggu meski rasusan ribu orang mengecam dan menolak tayangan mereka.
◄ Newer Post Older Post ►