Rihanna Suka Pria Agresif

Seleb-Online - Penyanyi R n B Rihanna disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan model video klipnya, petinju Inggris Dudley O'Shaughnessy. Namun, dia menepis kabar tersebut.

Penyanyi yang tenar lewat tembang Umbrella itu tak memungkiri bosan hidup sendiri. Tapi Mantan kekasih Chris Brown ini menampik miliki hubungan cinta dengan model video klipnya, di single We Found Love.

Dia hanya menganggap O'Shaughnessy sebagai teman, meski keduanya terlihat berpesta bersama, di London, Oktober lalu.

"Saya tidak berkencan dengan siapapun sekarang. Saya tidak berkencan sama sekali. Saya belum tentu bahagia menjadi seorang single. Ini tidak benar-benar keren," kata Rihanna kepada pembawa acara talk show Ellen DeGeneres, dikutip Femalefirst, Senin (21/11/2011).

Sejak berpisah dari bintang bisbol Matt Kemp, awal tahun ini, dia mengaku mencari jodoh melalui karirnya.

"Kehidupan pribadi saya cukup banyak yang tidak baik, tidak untuk jangka panjang. Itu sebabnya saya selalu menulis di Twitter, jadi saya dapat menjalin hubungan dekat dengan fans," imbuhnya.

Ketika turnya akan selesai pada Natal mendatang, wanita yang akrab disapa Riri itu berniat menjalin asmara sebagai prioritas utamanya. Dan dia menetapkan apa yang diinginkannya dari seorang pria.

"Saya tidak bisa memiliki orang yang mengintimidasi saya. Saya suka pria yang lebih agresif namun misterius, tapi saya ingin seorang pria yang bisa meyakini hati saya untuk memilihnya. Saya ingin mereka lebih percaya diri," tandasnya.
◄ Newer Post Older Post ►