Cerita Hantu dan Menyeramkan " Kos-Kosan Misteri"

Kali ini Kumpulan Cerita akan memberikan artikel yang sangat menarik mengenai Cerita Misteri atau Cerita Hantu yang paling menghebohkan, berasal dari pengelaman pribadi para narasumber terpercaya dan kalau anda menyimak dan membacanya cukup menakutkan sih.




Daripda anda penasaran langsung saja akan kami berikan Cerita Hantu Kos-kosan Menyeramkan di bawah ini :



Panggil saja saya Andin, saya ini anak yang lumayan pintar. Saya asal Solo tapi saya kuliah di Jogja. Karena tidak mau merepotkan tante saya yang juga tinggal di Jogja, saya memilih untuk nge-kos, ngikut teman saya yang juga nge-kos di situ.

Hari pertama saya langsung ditakut-takutin sama anak kos di situ kalau misalkan ada mahasiswi yang bunuh diri karena hamil, padahal seminggu lagi dia akan dinikahkan dengan orang dari Jakarta. Saya sih, pertamanya tidak percaya tapi ternyata benar!

Saya yang tinggalnya di tempat bekas cewek itu langsung diganggu dengan suara-suara aneh, dan saya sempat melihat sendiri cewek itu, karena pernah dikasih fotonya. Selama seminggu saya udah nggak tahan, belajar jadi ndak serius, perasaan juga jadi ndak enak, saya dengan terpaksa langsung pindah ke tempat tante saya.

Cerita ini benar dan tidak saya manipulasi, tidak ada untungnya kan bagi saya? malah banyak yang saya kurangin. Maaf kalau misalkan ada kesalahan, maklum baru pemula ...

Nah kalau anda memiliki Cerita Hantu berasal dari pengalaman Pribadi anda, langsung Kirim aja lewat kolom Komentar, nanti biar kami publikasikan dan jangan lupa beri nama anda dan asal anda, Oke Berbagi Cerita Memang seru banget Bro.
◄ Newer Post Older Post ►