Carroll Akan Hormati Fan Newcastle

 



Penyerang Liverpool, Andy Carroll, mengatakan bahwa dirinya akan menunjukkan rasa hormat saat bertanding melawan mantan klubnya, Newcastle United, Minggu (1/4).
Carroll menjadi pujaan publik The Magpies ketika memulai debut profesionalnya di sana pada tahun 2006. Namun, keadaan berubah 180 derajat sejak ia pindah ke The Reds pada 31 Januari 2011. Penyerang berusia 23 tahun itu malah dibenci fan Newcastle karena dianggap tidak loyal.
Saat mengunjungi St. James Park pada hari Minggu mendatang, Carroll berharap suporter Newcastle memberikan sambutan yang baik. Ia juga akan menunjukkan rasa hormatnya dengan tidak melakukan selebrasi gol.

"Jika saya mencetak gol pada hari Minggu, maka saya tidak akan merayakannya. Saya berharap bisa mendapatkan sambutan yang baik dari para fan Newcastle," Ucap Carroll seperti diwartakan Newcastle Evening Chronicle.
"Saya sudah melakukan hal terbaik ketika berada di Newcastle. Saya memiliki kenangan indah selama bermain di sana. Saya pernah dan akan selalu memiliki hubungan baik dengan fan," sambungnya.

Sebelum diboyong Liverpool dengan banderol 35 juta poundsterling (524 miliar rupiah), Carroll mencetak 17 gol untuk membantu Newcastle naik tahta ke Premier League pada musim 2009/10. Total ia mencatatkan 91 caps dan 33 gol selama lima musim membela klub berkostum putih-hitam tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►