C. Ronaldo: Semoga Inggris Juara Euro 2012

www.superberita.blogspot.com -  Gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo, menilai tim nasional Spanyol, Belanda, dan Jerman adalah tim-tim yang paling berpeluang menjuarai Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Meski begitu, ia mengaku berharap Inggris masuk final dan menang.



Di Piala Eropa 2012, Inggris berada di Grup D bersama dengan Ukraina, Swedia, dan Perancis. Adapun Portugal berada di Grup B bersama dengan Belanda, Denmark, dan Jerman.

"Aku selalu mengharapkan Inggris menjuarai turnamen besar. Inggris punya beberapa pemain terbaik di dunia dan selalu menjadi ancaman serius bagi tim mana pun," aku Ronaldo.

"Aku berharap Inggris sukses di Piala Eropa karena aku memiliki banyak teman di sana. Inggris adalah negeri yang sangat aku sukai. Aku mengharapkan Inggris, (Hodgson), dan negeri itu mencapai prestasi besar."

"Italia punya peluang yang bagus. Portugal? Kenapa tidak? Namun, ada tiga tim yang berpeluang paling besar (untuk menjadi juara), yaitu Spanyol, Jerman, dan Belanda," tuturnya.

Inggris akan tampil di Piala Eropa 2012 tanpa bek Rio Ferdinand. Ferdinand dinilai pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, tidak menunjukkan kualitas fisik dan permainan prima sepanjang musim 2011-2012.

"Rio adalah bek tengah terbaik di Inggris dan masih merupakan salah satu bek terbaik di dunia. Aku tak mengerti kenapa ia tak dipanggil masuk tim nasional," ujar Ronaldo.

"Mungkin pelatih punya penilaian dan kita harus menghormatinya. Namun, sejujurnya, aku mencintai Rio. Ia pemain besar, pria yang luar biasa, dan seharusnya masuk tim nasional karena ia akan membantu Inggris tampil dengan baik, mungkin membantu Inggris menjuarai turnamen," tambahnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►