Hari Ini Musisi Rock Papan Atas Hentak Surabaya - Berita Terbaru,Terkini, Online Seminar Indonesia, Video On Demand Server

Aksi Selebriti, Surabaya - Sederat band rock papan atas tanah air bakal manggung di Kota Pahlawan, Jumat (13/07) siang ini. Bertempat di JX International Jl. Ahmad Yani 99 Surabaya, helatan "Save Indonesia Music" yang menampilkan BIP, SID, J-Rock, Power Metal, Roxx, Masrmellow, Andromedha, Kamikaze, Kalingga, dan Senjakala siap menghibur penikmat musik cadas Surabaya sejak pukul 14.00 hingga 23.00 WIB.

Edi Hazt, Manager Mesin Bintang Indonesia selaku penyelenggara mengatakan, prihatin dengan pergeseran industri musik tanah air yang condong kepada musik asing yang memasuki Indonesia lewat boyband yang notabene berkiblat ke Korea (K-Pop) dan hanya menyuguhkan musik lipsync.

Konser ini, lanjutnya, adalah pembuktian musisi rock Indonesia tetap eksis ditengah gempuran industrialisasi boyband oleh label di Indonesia.

"Dengan konser ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali kecintaan musik rock yang lambat laun ditinggalkan pengemarnya. Sementara Surabaya kami pilih karena selama ini Surabaya dikenal sebagai barometer musik rock di Indonesia, dimana banyak musisi rock yang kini menjadi legenda dan lahir dari Surabaya. Begitupula dengan penggemar musik genre ini yang selalu menanti event-event seperti ini," tandasnya sembari menyebut tiket acara ini hanya dibandrol Rp. 30.000 saja.

Sumber: centroone.com
◄ Newer Post Older Post ►