Kata-kata Cinta Golmbal Terbaru 11 Juli 2012


orang mengirim kata-kata cinta lewat sms merupakan seni tersendiri. Sampai-sampai mereka mengkoleksi kata-kata cinta yang mereka terima dari teman-teman nya. Berikut ini Kumpulan Kata-kata Cinta Terbaru 11 Juli 2012 yang saya dapat dari ginteng.web.id :





# Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(


# Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.


# Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.


# Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita nggak pernah bisa jadian.. :(


# Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.


# Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.


# Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.


# Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(


# Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.


# Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga’ ada obatnya :’) sakitnya selamanya.


# Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.


# Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.


# Tau ga’ rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.


# Kamu tau ga’ rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(


# Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”








◄ Newer Post Older Post ►