Lee DeWyze, Jawara American Idol Menikah

Seperti yang diberitakan oleh People bahwa Lee DeWyze,26th, jawara american idol musim ke 9 telah menikahi seorang model merangkap aktris, Jonna Walsh pada hari Sabtu sore, 21 Juli 2012 di Camarillo, California, AS.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh sekitar 100 tamu undangan yang terkagum-kagum dengan baju pengantin bergaya kuno dengan motif renda dan bersulam yang digunakan oleh Jonna Walsh karya Lili Bridal saat dia berjalan menuruni altar pernikahan. DeWyze sendiri terkesan puas dengan pernikahannya tersebut. Kesan itu dapat ditangkap saat DeWyze mengatakan kepada People.com dalam wawancara ekslusifnya," Ini betul-betul gaya pernikahan kami banget, di luar ruangan dengan dikelilingi banyak lilin, dan tentu saja alunan-alunan musik yang bagus".

Saat Walsh berjalan menuruni altar pernikahan, terdengar alunan lagu yang ditulis sendiri oleh DeWyze khusus untuk istrinya Jonna Walsh, berjudul "Who  Would Have Known". Menurut DeWyze, lagu tersebut akan menjadi salah satu lagu dalam album berikutnya.

Pertemuan mereka berawal pada bulan Oktober tahun 2010 lalu saat Walsh menjadi model dalam video klip DeWyze, Sweet Serendipity. Diakui DeWyze, dialah yang menginginkan Walsh untuk menjadi model video klipnya. "Soalnya saya pikir dia manis," cerita DeWyze kepada People. Ternyata dari pertemuan tersebut hubungan mereka berlanjut dan menonton pertandingan L.A. Lakers menjadi pilihan acara kencan pertama mereka saat itu. DeWyze nekat melamar Jonna Walsh pada Juli 2011 di Disney World saat kembang api menghiasi langit malam dan berada di atas sebuah kapal pribadi jenis Yacht. (djf)


Selamat bagi keduanya!



◄ Newer Post Older Post ►