Suri Cruise akan jadi adik kelas Lady Gaga

Aksi Selebriti, Setelah hak asuh Suri Cruise jatuh ke tangannya, rupanya Katie Holmes ingin mendidik sang anak dengan caranya. Bahkan kabarnya, bocah 6 tahun itu akan dimasukkan ke sebuah sekolah Katolik.Seperti dilansir dari Dailymail, bocah yang kini sedang di tengah perseteruan Tom Cruise dan Katie Holmes itu akan dimasukkan ke salah satu sekolah Katolik khusus wanita di kota New York. Uniknya, sekolah yang dimaksud ternyata sekolah yang pernah jadi tempat belajar Lady Gaga.

Kabarnya, Suri akan mulai belajar di Convent of the Sacred Heart School, Manhattan mulai musim gugur tahun ini. Dengan basis Katolik di dalamnya, tentunya Suri akan jauh dari jangkauan Scientology yang dianut ayahnya, Tom.
Jika kabar tersebut memang benar, maka kelas yang dimulai sejak 6 September mendatang ini adalah sekolah pertama yang akan didatanginya bersama anak-anak seusianya. Sebelumnya, bocah ini menjalani pendidikan home-schooling.
Sebelumnya, Suri dikabarkan akan masuk ke sekolah khusus untuk penganut Scientology. Kabarnya, hal ini jugalah yang menjadi salah satu penyebab perceraian Tom dan Katie pada akhir Juni lalu. (dym/ris)
Sumber: kapanlagi.com

◄ Newer Post Older Post ►