Poster Perdana Film Lincoln dirilis

Poster perdana film Lincoln akhirnya resmi dirilis.

Lincoln adalah film layar lebar yang mengisahkan sosok presiden Amerika Serikat ke-16, Abraham Lincoln.

Film ini diangkat dari novel non-fiksi yang cukup terkenal berjudul Team of Rivals karya Doris Keams Goodwin. Film Lincoln akan mengambil setting era perang sipil dan memfokuskan pada 4 bulan terakhir menjelang kematian Abraham Lincoln.


Film Lincoln memiliki daya tarik tersendiri karena film ini disutradarai oleh sutradara kawakan peraih tiga penghargaan Oscar (Academy Award) serta satu penghargaan kehormatan seumur hidup, Steven Spielberg.

Abraham Lincoln dalam versi Spielberg ini diperankan oleh Daniel Day-Lewis, aktor peraih 2 Piala Oscar lewat filmnya My Left Foot: The Story of Christy Brown (1989) dan There Will Be Blood (2007).

Selain itu, film ini akan dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya, seperti Joseph Gordon-Levitt, Tommy Lee Jones, Sally Field, James Spader, John Hawkes, Michael Stuhlbarg, David Strathairn, Walton Goggins, David Oyelowo, Tim Blake Nelson, Bruce McGill, Jackie Earle Haley, Lee Pace, dan Jared Harris.

So, tak mengherankan jika film ini sangat dinantikan oleh para pecinta film di Amerika. Film Lincoln akan tayang di bioskop pada 16 November 2012 mendatang.



Sumber: ghiboo.com
◄ Newer Post Older Post ►