Rihanna akui masih cinta Chris Brown

Aksi Selebriti, Los Angeles - Lebih dari tiga tahun setelah dipukuli mantan kekasihnya, Chris Brown, penyanyi RnB Rihanna mengaku dia masih mencintai Brown dan menyebutnya sebagai 'cinta dalam hidup saya'.


Penyanyi yang populer lewat lagu "Umbrella" ini mengaku kepada Oprah Winfrey lewat sebuah acara bincang-bincang pada  hari Minggu, bahwa dirinya dan Brown telah membangun kembali kepercayaan dan memiliki hubungan pertemanan yang baik.

Brown dihukum karena menyerang Rihanna, kekasihnya pada waktu itu, secara brutal pada malam penyerahan penghargaan Grammy tahun 2009 di Los Angeles.

Dia secara terbuka meminta maaf dan diputuskan menjalani masa percobaan, pelayanan komunitas, konseling kekerasan dalam rumah tangga serta diperintahkan untuk menjauhi Rihanna.

Masa wajib menjauh dari Rihanna berakhir tahun lalu dan pasangan tersebut kembali bekerjasama di studio pada tahun 2012 untuk lagu Birthday Cake dan Turn Up the Music, mengakibatkan munculnya spekulasi bahwa mereka kembali bersama.

"Kami telah menjaga hubungan pertemanan yang baik sejak masa penahanan selesai. Kmai sedang berusaha melakukannya, sedikit demi sedikit, dan ini bukan perkara mudah. Kami bangun rasa percaya lagi. Kami mencintai satu sama lain dan mungkin akan selamanya dan hal tersebut bukan sesuatu yang akan saya ubah," kata Rihanna kepada Winfrey.

Rihanna menambahkan bahwa sulit baginya untuk menyembunyikan perasaannya ketika bertemu dengan Brown.

"Canggung karena saya masih mencintainya. Perut saya mual dan saya harus menjaga ekspresi saya dan tidak membiarkannya keluar. Saya rasa dia adalah cinta dalam hidup saya," kata Rihanna seperti dikutip dalam laman web reuters.com.
Editor: Aditia Maruli
Sumber: antaranews.com

◄ Newer Post Older Post ►