Tampil di Vogue, Lady Gaga Diedit Jadi Sangat Kurus

Aksi Selebriti, Jakarta - Video 'behind the scene' Lady Gaga saat menjadi model untuk sampul majalah Vogue edisi 'September Issue' baru saja dirilis. Dari video itu terlihat bahwa foto Gaga diedit hingga tampak sangat kurus.

Dalam sampul tersebut, Gaga tampil dengan bentuk tubuh sepert jam pasir yang sempurna. Dalam foto yang dipotret oleh fotografer ternama Mert Alas and Marcus Piggott itu, Gaga mengenakan gaun panjang ungu rancangan Marc Jacobs.

Sedangkan dalam video dibalik layar yang bertajuk 'Lady Gaga September 2012', tubuh wanita berusia 26 tahun itu tampak lebih berisi. Lingkar pinggangnya tak kecil seperti yang ada pada sampul majalah Vogue terbaru itu. Selain itu, kontur wajah Gaga pun tampak lebih tirus dan lebih halus.

Seperti yang dikutip dari Radar Online, perbedaan bentuk tubuh milik Gaga, langsung memunculkan dugaan bahwa foto sampul tersebut telah melalui pengeditan yang cukup ekstrim. Beberapa pihak dan media pun ikut memberikan komentar mengenai hasil photoshop itu.

"Kadang-kadang, aku bertanya-tanya mengapa orang harus repot-repot dengan fotografi jika pada akhirnya mereka akan melakukan ilustrasi foto," tulis Amy Odell dari BuzzFeed dalam blognya ketika membicarakan tentang pengeditan foto yang berlebihan.

"Bukan rahasia bahwa sampul majalah selalu mendapatkan retouch (pengeditan), tapi apakah majalah Vogue edisi September Issue dengan Lady Gaga terlalu banyak?" tanya New York Post. Bagaimana menurut Anda dengan foto sampul majalah Lady Gaga? Apakah Vogue mengeditnya terlalu berlebihan?
(eya/rma)


Sumber: wolipop.detik.com
◄ Newer Post Older Post ►