Aksi Liar Nikita Mirzani karena cari Ketenaran atau Duit?

Aksi Selebriti, Beberapa bulan belakangan ini keywords pencarian informasi selebriti via internet selalu mengarah kepada sebuah nama "Nikita Mirzani" yang diikuti kalimat "bugil". Selebriti yang menuai kepopuleran lewat tingkah lakunya yang liar ini menjadi selebriti wanita yang paling dicari foto-fotonya. Setiap kali berpose atau berkomentar pasti selalu kontroversial. Kesannya cuma itu yang bisa dilakukan oleh seorang Nikita Mirzani.

Tubuhnya yang memang aduhai, berhasil memikat para lelaki yang memandangnya. Bukannya munafik, sebagai lelaki normal pastilah aksi-aksi foto Nikita Mirzani bisa membuat indera perasa ini senang dan tegang. Tetapi yang membuat penasaran adalah, apakah memang cuma segitu saja kemampuan Nikita Mirzani? Tidak bisakah dia membuat gebrakan prestasi yang lebih baik dari pada cuma mengumbar tubuh dan komentar-komentarnya yang kontroversial?

Penasaran, pasti kata ini yang saat ini sedang melanda pikiran para pembaca. Ya.."Penasaran".. selain cuma mengumbar tubuh, apakah ada hal positif yang dapat dilakukan oleh seorang Nikita Mirzani. Jika cuma kepopuleran yang dia cari, saat ini dia sudah cukup populer, atau mungkin uang? bisa jadi.

Cantik, seksi dan kelihatannya juga smart, masa sih cuma mampu membuat gebrakan melalui fisiknya saja. Fisik itu tidak abadi, fisik bisa tua, keriput sampai akhirnya bakalan semaput juga. Lalu bagaimana juga dengan tato-tato ditubuhnya jika dia sudah tua? lucukan.. jika nenek-nenek tubuhnya penuh tato..hihihi...nenek-nenek preman! Preman pasar juga banyak tatonya.

Saat ini berita yang santer beredar tentang Nikita Mirzani adalah keinginannya untuk tampil di Majalah dewasa "Playboy" Amerika. Jika Nikita jadi tampil di Majalah Playboy tersebut maka dipastikan pundi-pundinya bakalan penuh.

Duit sudah pasti dia dapat, ketenaran? ya pastinya juga, cuma masa sih bangga dengan tenar karena hal negatif? bagaimana nanti perasaan orangtuanya ya? atau nanti keturunannya? apakah akan ikut bangga? Jika ada pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan seperti itu, komentar-komentar yang bermunculan di situs-situs yang memuat berita tentang aksi-aksi Nikita kebanyakan seperti ini: aaah..itukan bukan urusan elu! peduli amat! Sok moralis! toh, nyatanya ikutan menikmati juga, aaah otak elu aja yang mesum, itukan seni! Speechless dah. :((

Yang penting duit ya Nik..tapi hati-hati nanti pulang ke Indonesia..bakalan banyak yang marah tuh..atau bela'in? (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►