Ardina Rasti Putus Dengan Eza Gionino

Aksi Selebriti, Artis cantik Ardina Rasti ternyata sudah tak lagi berpacaran dengan pesinetron Eza Gionino. Sudah hampir dua bulan belakangan, mereka tak lagi menjalani ikatan sebagai sepasang kekasih. Hal ini diungkapkan oleh ibunda Rasti, Erna Santoso.

“Saya juga baru dengar, saya sebagai ibu hanya mendoakan ya, saya yakin Rasti bisa menghadapinya. Semua ibu mendoakan untuk anak-anaknya. Rasti itu saya anggap sudah dewasa, kita hanya mendukung kalau memang itu pilihanmu. Itu putus, ya kehendak Allah,” ujar Erna Santoso saat ditemui di Paparons Pizza, Apartemen Park Royal, Jakarta, Selasa (18/9).

Erna mengaku jika mengetahui kabar tersebut dari Twitter sang anak. Rasti memang tidak secara langsung bercerita dengan sang bunda.

“Menurut yang saya baca di Twitter, sudah dua bulan mereka tidak berhubungan. Dia cerita langsung juga nggak. Kamu sudah bisa melihat siapa yang baik dan siapa yang tidak. Saya cuma mengharapkan dia bisa baik-baik saja,” kata Erna.

Sebelumnya, Rasti memang diketahui jarang terlihat jalan berdua dengan Eza. Saat ditemui, masing-masing di antara mereka tak memberi penjelasan soal hubungan keduanya. (kpl/adt/rea/sjw)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►