Astrid Sartiasari Bicara Kehamilan

Aksi Selebriti, Kian bertambahnya usia kehamilan membuat kondisi penyanyi Astrid Sartiasari cepat lelah. Untuk itu, Astrid pun membatasi berbagai kegiatannya.

"Aku memang membatasi kegiatan nggak seperti dulu. Cuma, aku ada kewajiban rekaman untuk album ketiga, nyanyi sekali-sekali, nggak setiap hari, harus ada waktu istirahat, keluar kota enggak boleh," ucap Astrid, Senin (17/9) di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Kondisi kehamilan Astrid juga membuat sang suami, Arlan Djoewarsa memberikan perhatian lebih untuk menjaganya. “Dia ekstra hati-hati, pas dia bisa temani ya temani, seringnya sih menemani," lanjutnya lalu tersenyum.

Sementara itu untuk jenis kelamin sang jabang bayi, penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1982 ini mengaku telah diketahui melalui USG.

“Pas nyanyi senang kayaknya, pas awal mual, di atas panggung enggak mual. Sudah USG, jadi sudah tahu kelaminnya, sudah sempat USG 4 dimensi juga, nggak kekurangan satu apapun, lengkap," ceritanya.

Pun dengan nama si jabang bayi, mereka sudah menyiapkan. "Jenis kelaminnya cowok. Untuk nama, iya sedang dipersiapkan. Kita janjian kalau cewek, aku yang kasih nama. Kalau cowok, dia (Arlan). Nama cewek sebenarnya sudah dipersiapkan. Dia yang cari tapi pasti nanya ke aku," ujar Astrid.(kpl/ato/dis/sjw)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►