Dokter Beri Klarifikasi Soal Kondisi Rezky Aditya

Aksi Selebriti, Tim dokter yang menangani pasien Rezky Aditya memberikan keterangan tentang kondisi terakhir pemain sinetron MELATI UNTUK MARVEL tersebut. Dokter Djoko Riadi mengatakan bahwa pasien dalam keadaan sadar diri.

"Kondisinya sadar penuh, dan tidak ada cacat dan penumpukan, fungsi syaraf baik, CT scan baik, enggak ada tulang tengkorak patah. Memang tulang selangka kiri lecet, tidak lama lagi Rezky akan pindah ke ruang biasa," terangnya di rumah sakit Pondok Indah, Minggu (2/9).

Malam tadi setelah kecelakaan motor gede itu terdengar kabar kalau Rezky mengalami pendarahan di kepala. Namun kini, kabar tersebut segera dibantah.

"Enggak betul, semua orang punya, hanya perlu perawatan, normal tanpa cacat," paparnya lagi.

Walaupun kondisi Rezky dinyatakan baik-baik saja, bukan berarti tak tindakan yang harus dilakukan. Dokter tetap harus melakukan pengoperasian untuk tulang selangka yang patah.

"Tidak ada bedah syaraf, tulang selangka oleh ahli bedah ortopedi, ada pemasangan pen, kalau sudah baik, beberapa hari lagi. Tulang selangka patah, dan akan ditangani bedah ortopedi," terangnya. (kpl/gum/ris)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►