Iko Uwais Tak Menuntut Anak Kepada Audy

Aksi Selebriti - Sebagai pasangan yang baru menikah, Iko Uwais dan Audy Item masih belum terlalu diburu masalah momongan. Diakui Iko, selama ini pun dirinya tak menuntut anak kepada istrinya tersebut.

"Selama ini saya nggak menuntut Audy, dan Audy juga nggak menuntut untuk segera punya anak," ucap Iko Uwais di Dahsyat, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (9/9).

Sibuknya pekerjaan ternyata menjadi hal yang menjadi pertimbangan. Baik Iko maupun Audy masih dipacu oleh kesibukannya masing-masing.

"Karena masih banyak kerjaan yang mendekati ini, dan Audy juga sedang promosi, Insya Allah album The Bestnya dia dan Insya Allah kalau memang dia isi (hamil), sedikasihnya aja," lanjutnya.

Usaha terus menerus juga masih dilakukan oleh pemeran film THE RAID ini, karena menjadi suami yang bertanggung jawab adalah cita-citanya.

"Kita masih usaha kok, bongkar kandang. Saya ingin selalu mendampingi dia sebagaimana kewajiban seorang suami yang selalu mendampingi, apalagi nanti ketika isteri sedang hamil. Jangan sampai, dia butuhin saya, sayanya nggak ada," tukasnya. (kpl/ato/aia)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►