Jaga Masa Tua, Maia Estianty Berbisnis

Aksi Selebriti, Sukses dengan karirnya di dunia musik, Maia Estianty merasa perlu melebarkan sayap dalam dunia bisnis. Dia juga menampik kabar jika dirinya sedang dalam posisi tidak laku lagi di industri musik hingga beralih ke bisnis.

"Banyak orang menganggap kalau berbisnis di luar musik karena tak laku. Tapi menurut aku, saat seorang entertainer sedang laku, justru malah enak untuk berbisnis. Karena kita bisa diterima oleh semua kalangan," ucap Maia di Dahsyat, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/9).

Dilanjutkan, umur yang semakin bertambah pula menjadi bahan pemikiran Maia. Sebab ada saatnya bagi seorang entertainer akan dilihat tua oleh para penonton. Makanya bisnis di luar dunia keartisan dirasa wajib baginya.

"Kita kerja di dunia musik kan makin tambah tua. Gak mungkin saya akan cocok terus pakai baju kayak anak muda, sedangkan umur saya sudah 50 tahun. Jadi emang harus ada bisnis di luar keartisan," paparnya.

Maia pun berkaca pada banyak musisi dan penyanyi yang di masa tuanya sudah tidak bisa berkarya dan cenderung sakit- sakitan, di mana mereka tidak bisa merasakan kebahagiaan di masa tuanya.

"Karena di dunia entertainment tak bisa ditebak. Banyak artis-artis zaman dulu yang mungkin terlena dengan gemerlapnya dunia hiburan. Sehingga pada akhirnya, di masa tua mereka tidak punya penghasilan lagi yang memadai. Saat mereka sakit, mereka ditolong oleh orang lain. Saya tak mau seperti itu, saya tetap mau jadi bos selamanya," tandas Maia. (kpl/ato/dis/rea)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►