Lady Gaga tambah gemuk, mulai pakai baju tertutup

Aksi Selebriti, Lady Gaga dikenal sebagai penyanti yang cukup sering mengenakan pakaian seksi dan terbuka. Namun, belakangan dia terlihat lebih sering memakai busana tertutup.

Perubahan gaya berbusana itu rupanya kabarnya karena berat badan Gaga naik sampai 13 kg.

Seperti dilansir dari Daily Mail, usai konser di Amsterdam, Belanda, Rabu (19/9), Gaga keluar dari hotel tempatnya menginap mengenakan coat putih yang menutupi bagian tubuh atasnya.

Sebelumnya, ketika berada di Jerman, Gaga juga mengenakan serangkaian busana tertutup ketika berjalan-jalan di negara tersebut. Rata-rata busana yang dipakainya menutupi bagian atas tubuhnya hingga ke paha.

Pada saat beraksi di panggung, Gaga masih tampak mengenakan kostum terbuka, tetapi kostum tersebut tampak kesempitan.

Ketika konser di Amsterdam, Senin (17/9) lalu misalnya, Gaga tampak memakai stocking yang sepertinya sudah tidak muat. Stocking tersebut tidak menutupi seluruh bokongnya dan tubuh bagian belakangnya terlihat jelas.

Dibanding 2009 lalu, tubuh Gaga sekarang memang lebih berisi. Menurut seorang ahli nutrisi bernama Majid Ali pada Radar Online, kemungkinan besar penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengalami kenaikan berat badan hingga 13 kg.

Dalam sebuah interview Gaga pun mengakui sedang diet demi mengimbangi kenaikan berat badannya.

“Saya sedang diet sekarang, karena berat badan saya bertambah, sekitar 11 kilo,” ujar Gaga kepada penyiar radio Elvis Duran.

“Saya tidak merasa salah tentang hal itu, tidak sedetik pun. Saya beberapa kali harus menghadapi diet ketat. Itu sangat sulit mengingat saya sangat menyukai makan,” tambahnya lagi. (DailyMail/HuffingtonPost/nel)


Sumber: kabar24jam.com
◄ Newer Post Older Post ►