Pee Wee Gaskins Tak Menyangka Tampil di Summer Sonic Jepang

Aksi Selebriti, Menjadi yang terpilih untuk tampil dalam gelaran musik terbesar di Jepang, Summer Sonic 2012 tentu menjadikan band pengusung aliran pop punk tanah air, Pee Wee Gaskins merasa bangga.

Bagaimana tidak, Pee Wee Gaskins menjadi satu-satunya band dari Indonesia yang tampil di Island Stage, sebuah panggung Summer Sonic yang diperuntukkan bagi band Asia pilihan, seperti Ashura (China), Mercy & Sorrow (China), The Power Powder (China), Multi-Ego (China), Newtank (China), Forget and Forgive (China), dan Yellow Fang (Thailand).

"Dulu cuma mimpi bisa nonton Summer Sonic, eh malah main kemarin," ucap Dochi di Alfa Records, Rukan Crown Palace, Pancoran, Jakarta Selatan (7/9).

Saat manggung di hari pertama (18/8), Pee Wee Gaskins mendapat sambutan yang cukup meriah. Diakui oleh mereka, bahwa di antara band-band Asia di Island Stage, Pee Wee Gaskins lah yang mendapat antusiasme paling tinggi.

"Yang paling asyik di Summer Sonic, ternyata crowd-nya lebih seru. Dan kami yang mendapatkan sambutan paling ramai," lanjut Dochi.

Dan tentunya, selain manggung Pee Wee pun menikmati nuansa lain di even yang mempunyai line up artis-artis diantaranya Totalfat, Nelly Furtado, Adam Lambert, The Hiatus, Lost Prophet, Green Day dan lainnya.

"Kami juga semua nonton Green Day, emang yang ditunggu, semua pada takjub. Mereka bisa bikin orang yang enggak suka musik mereka tapi malah bisa nikmatin," tandas Dochi yang mengaku sangat kagum akan ketertiban penonton di Jepang. (kpl/ato/sjw)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►