Wenda Belajar Nge-host dari Pacar

Aksi Selebriti, Mantan personil Cherry Belle, Wenda saat ini sedang disibukkan kegiatan barunya sebagai host acara. Layaknya sang pacar, Ruben Onsu, Wenda pun mengaku merasa senang dengan kesibukannya ini.

"Seneng aja. Dan bersyukurnya aku, karena ada orang yang mau ngajarin. Itu yang aku suka. Banyak orang yang mendukung dalam karir aku ini. Jadi sangat beruntung," ucap Wenda saat dijumpai di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Sebagai orang yang baru di dunia presenter, Wenda mengaku perlu banyak belajar. Salah satu acuan baginya untuk belajar adalah sang pacar Ruben Onsu.

"Kebetulan pacar aku emang pinter ya. Pacar aku yang kebetulan udah host kondang, jadi aku suka nanya sama dia, minta saran. kalau acaranya begini nge-hostnya gimana, terus pembawaannya gimana," lanjutnya.

Disinggung tingkat kenyamanan antara bernyanyi dengan pembawa acara, Wenda menyatakan semuanya mempunyai kelebihan masing-masing.

"Semuanya punya keenakan masing-masing. Dan aku sangat menikmati semua pekerjaan yang aku dapat sekarang. Mulai nyanyi, nge-host, atau akting, aku suka semuanya. Yang pasti aku banyak belajar juga. Karena aku baru-baru mulai, jadi aku harus belajar dari pengalaman orang lain," tandasnya. (kpl/ato/dis/sjw)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►