Andika menikah lagi, lalu kami harus bilang "WOW" gitu?

Aksi Selebriti, Seperti yang diberitakan oleh hot.detik Senin, 8 Oktober bahwa Andika Mahesa Setiawan, mantan vokalis Kangen Band dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita muda berparas cantik.



Semenjak Andika terlibat kasus Narkoba yang membuatnya harus mendekam di bui, lalu dikeluarkan dari Kangen Band karena dituduh melanggar kontrak, agaknya berita mengenai dirinya mulai meredup. Tidak ada berita kiprahnya di dunia musik sampai akhirnya muncul berita tentang pernikahannya saat ini.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Andika sendiri tentang kabar pernikahannya ini namun dari salah satu foto yang beredar di internet nampak bahwa Andika dan wanita itu sedang melaksanakan ijab kabul.

Pada foto-foto yang lainnya Andika terlihat "overacting" dengan membuat pose menjulurkan lidahnya ke arah bibir istrinya itu. Sedangkan pada foto lainnya tampak mereka sedang "kissing". Overacting nya Andika mungkin untuk mengekspresikan kebahagiaannya karena telah menikah lagi sehingga dengan euphoria dia mempertontonkan kemesraaan kepada publik..hmmm...Andika, lalu kami harus bilang "WOW" gitu? (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►