Benazir Endang, Sang istri muda Limbad mulai terusik!

Aksi Selebriti, Gonjang-ganjing rumah tangga sang Master Limbad dengan Susi Indrawati terus bergulir. Aksi Susi Indrawati dengan melaporkan perselingkuhan dan dugaan perzinaan antara Master Limbad dengan seorang Wanita muda bernama Benazir Endang - yang kemudian diketahui telah dinikahi Limbad - pada 10 September lalu, disusul dengan aksinya menyambangi kediaman Master Limbad bersama Istri mudanya mulai memancing reaksi dari Benazir Endang, sang istri muda.

Sosok Benazir Endang yang selama ini terkesan bungkam & misterius baik wajah maupun asal-usulnya, rupanya mulai merasa gerah dengan aksi-aksi istri tua sang Master Limbad, Susi Indrawati dan pemberitaan tentang dirinya yang dirasa telah menyudutkannya.

Perlahan namun pasti Benazir Endang mulai membuka diri. Dimulai dengan peredaran foto wanita cantik berhijab yang diduga adalah dirinya sedang duduk di jok belakang mobil sampai dengan foto acara pernikahan siri seorang wanita cantik berkulit putih, yang juga diduga dirinya dengan Sang Master Limbad mulai bermunculan di internet. Entah siapa yang pertama kali mengupload foto-foto tersebut dan entah dari siapa pengupload foto tersebut mendapatkannya. Yang pasti kemisteriusan Benazir Endang secara perlahan mulai terkuak.

Bahkan kabarnya saat ini seperti yang dilaporkan oleh detikHot, Benazir Endang yang merasa dipojokkan oleh pemberitaan miring tentang dirinya, telah mempersiapkan kemunculannya dan akan berbicara langsung kepada media terkait dengan pemberitaan miring dirinya tersebut. Kabar persiapan kemunculan Benazir Endang ini disampaikan oleh Minola Sebayang, yang diberitakan oleh detikHot sebagai calon pengacara Benazir Endang untuk membantu kasus ini kepada wartawan, Jum'at,5 September.

"Ya saya kira sudah saatnya dia muncul dan bicara didepan media," ujar Minola. Saat ditanyakan tentang perasaan Benazir Endang terkait dengan pelaporan oleh Susi dan pemberitaan pers tentang dirinya, Minola menambahkan,"Ya pasti merasa terpojoklah, selama ini kan dia selalu diam," (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►