Brad Pitt,"Keluarga adalah Nomer satu!"

 
Aksi Selebriti, Keluarga bagi Brad Pitt adalah segalanya dan yang paling utama dalam hidupnya. Hal ini diungkapkan Brad Pitt saat berbicara kepada Guy Ritchie dalam suatu kesempatan.

Dalam percakapan tersebut, kebanyakan Brad Pitt berbicara melulu mengenai masalah industri perfilman dan Guy Ritchie harus berusaha keras untuk membuat Brad Pitt berbicara mengenai kehidupan pribadinya.

Secara tiba-tiba Guy Ritchie mengalihkan pembicaraan di saat Brad Pitt asyik berbicara tentang karirnya di dunia akting.
Guy Ritchie & Brad Pitt
 "Kami ingin anda berbicara sedikit mengenai pandangan anda tentang pernikahan dan rasanya menjadi seorang ayah, seru Ritchie kepada Brad Pitt yang bertunangan dengan Angelina Jolie dan menjadi ayah bagi 6 orang anak yaitu Maddox,11, Pax,8, Zahara,7, Shiloh,6, Knox,4 dan Vivienne,4.

Sambil tertawa Brad Pitt menjawab,"Yeaah, Saya bertaruh, pasti anda juga akan menanyakannya"

Dikatakan Brad Pitt bahwa Ketika tawaran untuk bermain film datang, dia selalu mempertimbangkan dulu apa dampak bagi kehidupan keluarganya jika terpaksa harus meninggalkan mereka untuk pergi shooting. Dia berusaha menyeimbangkan antara waktu untuk bersama keluarga dan kesibukkan dalam karirnya bermain film.

"Tahukah anda? Saya harus mempunyai alasan yang cukup kuat untuk meninggalkan keluarga. Mereka adalah segalanya. Keluarga adalah nomor satu...Saya juga tidak ingin mempermalukan mereka," kata Brad Pitt. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►