Charly Setia Band Ngidam Tanam Seribu Bunga di Kehamilan Istrinya

Aksi Selebriti, Regina, istri Charly van Houten kini tengah hamil anak keduanya. Namun bukan dirinya yang mengalami masa-masa ngidam, justru Charly yang mengaku memiliki keinginan aneh layaknya orang ngidam. Tak tanggung-tanggung, vokalis Setia Band ini memiliki keinginan untuk menanam seribu bunga di rumahnya. Ia pun mengaku harus berburu bunga hingga ke Lembang, Jawa Barat agar keinginannya itu bisa terpenuhi.

    “Justru istri nggak ngidam, yang ngidam aku. Aku ngidamnya menanam 1.000  bunga. Jadi aku sampai nyari ke Lembang,” ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2012).

Hobi baru Charly ini mendapat dukungan penuh dari sang istri karena Regina rupanya juga menyukai bunga. Charly sendiri juga mengaku merasa heran dengan hobi barunya yang kini gemar menanam bunga di rumah itu. Berbagai jenis bunga ia tanam di halaman rumahnya.

    “Nggak tahu, tiba-tiba aja aku. Nggak seperti biasanya. Nggak tahu aja, ngidam atau hanya pengen aja,” tutur mantan vokalis ST 12 itu.

Saat ini usia kehamilan Regina memasuki usia 6 bulan. Charly mengaku menjadi semakin bawel terhadap istrinya. Rupanya saat usia kehamilan Regina memasuki usia 3 bulan, ia sempat mengalami pendarahan. Charly tak ingin kejadian itu kembali terulang.

    “Yang pasti aku sering bawel sama isteri makan yng teratur, istirahat yang bener, terus selalu berdoa,” tandas Charly.


Sumber: sidomi.com
◄ Newer Post Older Post ►