Gary Collins, Wafat di usia 74

Sumber gambar People
Sumber Foto TMZ
Aksi Selebriti, Gary Collins seorang aktor senior dan pembawa acara yang cukup ternama di tahun 80 an meninggal pada usia 74, di rumah sakit daerah Biloxi, Mississippi, Amerika Serikat.

Sesuai berita yang dilansir oleh TMZ, Gary Collins meninggal karena penyebab alami alias memang sudah waktunya.

Wakil rumah sakit setempat, Brian Switzer mengatakan,"Collins dibawa ke Biloxi Regional Medical Center kurang dari 24 jam sebelum ia dinyatakan meninggal pada jam 12:56 AM,"

Semasa jayanya, Gary Collins pernah ikut bermain sebagai bintang tamu  di serial TV seperti, Perry mason, The Six Million Dollar Man, The Love Boat dan Charlie's Angels.

Dia juga dikenal sebagai pembawa acara dari Talk Show ternama yaitu "Hour Magazine" di tahun 1980-1988 dan "The Miss America Pageant" di tahun 1985-1989.

Dia menikah dengan mantan Miss America Mary Ann Mobley di tahun 1967 dan mempunyai seorang anak perempuan dari perkawinannya tersebut yang diberi nama Mary Clancy. Dan tahun lalu Gary Collins dan istrinya memutuskan untuk bercerai.

Sedangkan dari perkawinan sebelumnya dengan Susan Peterson, Gary Collins juga diketahui mendapatkan dua anak yaitu Guy William dan Melissa.

Pada 2007, Collins dihukum empat hari kurungan akibat kecelakaan mobil di California. Ia kemudian dilepas setelah tidak terbukti mengemudi dalam pengaruh obat atau alkohol.(as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►