Jawaban Nuri Maulida Soal Ustaz Guntur Bumi

Aksi Selebriti, Setelah putus dari salah satu personel Govinda, tersebar kabar bahwa Nuri Maulida telah menikah siri dengan Ustad Guntur Bumi.

Menepis semua pemberitaan, Nuri mengaku hingga kini masih jomblo. Dirinya juga tak mengharap seorang ustadz menjadi pendampingnya. Penyanyi cantik yang kini mengenakan hijab itu bahkan belum terlalu mengharapkan jodoh dalam waktu dekat.

Ia mengaku sempat syok dengan pemberitaan soal pernikahan sirinya. Namun, ia menganggapnya sebagai ujian ke arah lebih baik. Nuri lebih ingin menikah secara resmi daripada siri.

“Nama aku kan milik publik juga, mereka pengen tahu perkembangan aku ke depan seperti apa. Apalagi aku anak pertama, masa nikah diem-diem aja, pengen lah dirayakan,” katanya sambil tertawa.

Meski ada pemberitaan negatif tentang dirinya, Nuri tidak merasa terbebani untuk memulihkan citra sebagai pribadi. Apalagi saat ini dirinya sudah mengenakan hijab. Dengan berhijab, Nuri mengaku harus membatasi diri dengan lawan jenis. Alasannya berhijab pun, bukan karena adanya pemberitaan miring soal kehidupan pribadinya. Nuri mantap menutup seluruh auratnya murni sebagai panggilan.

“Aku kan berhijab baru, jadi lebih dekatkan diri sama Allah aja. Dulu aku dalam percintaan terlalu berjalan apa adanya, sekarang lebih menyerahkan pada Allah,” ujarnya ditemui di Shangri-La Hotel. (eh)


Sumber: life.viva.co.id
◄ Newer Post Older Post ►