Kristen Stewart Beli Rumah di Dekat Robert Pattinson

Aksi Selebriti, Hubungan asmara antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson tampaknya serius terjalin kembali. Setelah tertangkap kamera berkencan, kini Kristen diketahui membeli rumah baru yang lokasinya berdekatan dengan Robert.

Kristen membeli rumah mewah dengan 4 kamar tidur dan kolam renang ini seharga USD 2 juta atau setara Rp 19 miliar. Rumah yang menghadap pemandangan Hollywood ini hanya berjarak 2,5 km dari kediaman Robert di Los Feliz. RealEstalker melaporkan bahwa aktris "On the Road" itu membelinya pada Agustus lalu.

Saat masih bersama, Kristen dan Robert tinggal bareng di rumah bergaya Spanyol di Los Feliz. Aktor "Cosmopolis" itu membelinya pada September 2011 dengan harga USD 6,3 juta (Rp 60 miliar). Namun saat skandal perselingkuhan terkuak pada Juli lalu, Robert memutuskan memindahkan barang-barangnya dari sana.

Sebelumnya, Kristen dan Robert ketahuan kencan bersama dengan teman-temannya di Ye Rustic Inn, Los Feliz, Minggu (14/10). Lalu besoknya mereka kembali jalan bareng di Hollywood. Kristen dan Robert kompak mengenakan pakaian kasual saat terlihat berada di luar restoran.

Inilah foto kencan Kristen dan Robert di Hollywood:


Sumber: wowkeren.com
◄ Newer Post Older Post ►