Nicole Kidman bantah berikan saran "cerai" kepada Katie Holmes

Aksi Selebriti, Nicole Kidman merasa perlu untuk memberikan penjelasan kepada publik bahwa dia tidak pernah memberikan nasehat apapun kepada Katie Holmes terkait perceraiannya dengan Tom Cruise, mantan suaminya dahulu.

Hal tersebut tentu saja bertentangan dengan berita yang ditulis US Magazine pada 11 July 2012 lalu yang menyebutkan bahwa Nicole Kidman secara diam-diam memberikan saran kepada Katie Holmes untuk bercerai saja dari Tom Cruise.

Kesempatan untuk mengklarifikasi berita yang menurut Kidman tidak benar itu diperoleh saat peringatan ulang tahun ke 20 Who Magazine, Australia.

"Saya tidak pernah berbicara kepada nya (Katie). Saya berharap mereka semua baik-baik saja, dan saya tidak terlibat dalam bentuk apapun dengan masalah (perceraian) itu," ujar Kidman.

Pernikahan Nicole Kidman dengan Tom Cruise bertahan selama 11 tahun sebelum akhirnya mereka bercerai di tahun 2001. Pernikahan mereka dahulu tidak dikarunia anak namun mereka memutuskan untuk mengadopsi 2 anak yaitu Isabella Jane Kidman Cruise,19 dan Connor Antony Kidman Cruise,17.

Setelah bercerai dengan Tom Cruise, Nicole Kidman sempat berpacaran dengan Lenny Kravitz selama 6 bulan yakni sejak July 2003 sampai dengan Desember 2003. Putus dari Lenny Kravitz, Nicole Kidman akhirnya menikah dengan Keith urban pada tahun 2005 sampai dengan saat ini. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 2 anak perempuan yaitu, Sunday Rose Kidman Urban dan Faith Margaret Kidman Urban.

Sementara Tom Cruise sendiri menikah dengan Katie Holmes pada tahun 2006 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan, Suri Cruise,6. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►