Olivia Diancam Dibunuh, Sang Ayah Tarik Kata Maaf untuk Nikita Mirzani

Aksi Selebriti, Jakarta - Beberapa waktu lalu ayah Olivia, Santo K Dirjokusumo menyatakan telah memaafkan Nikita Mirzani atas kasus pemukulan pada anaknya. Namun, kini beliau menarik kembali kata-kata maafnya pada Nikita. Lho kok?

"Berbeda dengan ucapan saya yang kemarin, saya ralat sebagai ayah saya akan memaafkan Nikita, tapi sekarang tidak. Karena kata-kata membunuh," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (25/10/2012) malam.

Olivia dan Beverly memang sempat mendapat ancaman akan dibunuh oleh AM pada malam itu. Mendengar hal tersebut, sang ayah pun sedih dan menangis.

"Kenapa mereka mau membunuh anak saya. Andai kata di balik bagaimana perasaan orang tuanya. Saya nggak bisa terima dengan ancaman tersebut," tuturnya sambil menangis.

Sampai sekarang Olivia pun mengaku menjadi takut dan trauma atas ancaman tersebut. Sementara Nikita pun masih ditahan di Polda Metro Jaya.(kak/ast)


Sumber: hot.detik.com
◄ Newer Post Older Post ►