Terungkap! Kisah panas Arnold Schwarzenegger dengan Brigitte Nielsen

Aksi Selebriti, Rupanya bukan sekali ini saja Arnold Schwarzenegger menyelingkuhi Maria Shriver. Namun jauh sebelum affair antara Arnold dengan pembantu rumah tangga mereka, Mildred Patricia Baena terungkap, Arnold Schwarzenegger juga pernah bermain api dengan Brigitte Nielsen yang menjadi lawan mainnya dalam film Red Sonja. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Arnold dalam buku autobiografinya yang berjudul TOTAL RECALL: My Unbelievable True Life Story.

Seperti yang diberitakan oleh People bahwa kisah panas antara Bintang film action dan mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger dengan Brigitte Nielsen itu terjadi saat mereka berdua terlibat dalam proses pembuatan film Red Sonja di tahun 1985.

Namun Brigitte Nielsen, 49, menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui jika saat itu Arnold tengah berpacaran dan hidup bersama dengan Maria Shriver.

Kisah panas Arnold Schwarzenegger,65, dengan Brigitte Nielsen itu sendiri sebenarnya sudah diungkap oleh Brigitte pada peluncuran buku autobiografinya setahun yang lalu. Namun entah mengapa gaungnya sekarang lebih kencang. (as/djf)



◄ Newer Post Older Post ►