Untuk Pertama kali, Justin Timberlake Pamer Cincin Kawin

Aksi Selebriti, Justin Timberlake akhirnya memamerkan cincin kawinnya untuk pertama kalinya saat nongkrong dengan temannya di Fasano, Italia, Sabtu (20/10). Cincin kawin aktor 'Friends With Benefits' terlihat saat memegang sebungkus rokok dan minuman.

Ini menjadi bukti jika Justin dan kekasih lamanya, Jessica Biel telah melangsungkan pernikahan. Meskipun keduanya belum mengatakan tentang rincian pernikahan mereka, tetapi pasangan itu terlihat gembira.

"Ini menyenangkan untuk menikah, perayaan itu indah dan begitu istimewa untuk dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman," kata pengantin baru kepada People.com (19/10)

Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh kedua keluarga dan teman dekatnya di Borgo Egnazia resort, Fasano, Italia. Di antara para tamu khusus adalah komedian Jimmy Fallon dan istrinya Nancy Juvonen, aktor Andy Samberg, rapper Timbaland, Chris Kirkpatrick dari NSYNC, aktris '7th Heaven' Beverley Mitchell, dan manager musik Justin Johnny Wright bersama istrinya Erika.

Seperti diketahui sebelumnya, Justin telah menyediakan pesawat khusus untuk para tamu undangan . "Sebuah pesawat pribadi diterbangkan dari New York untuk mengambil para tamu ke Italia termasuk humas mereka. Tetapi acara tersebut di selimuti banyak kerahasiaan dan bahkan para tamu diberitahu letak lokasi dan hari yang tepat sebelum mereka pergi ke pernikahannya," jelas seorang sumber. (td)


Sumber: Indonesiaselebriti.com
◄ Newer Post Older Post ►