Vino G Bastian: Marsha Adalah Rumah Saya

Aksi Selebriti, Bagi seorang Vino G Bastian, memperlakukan diri layaknya sebuah cermin memang harus dilakukan. Dirinya yang menikah dengan Marsha Timothy pada Sabtu (20/10) menyatakan akan menjadi sosok yang ideal bagi istrinya tersebut.

Dan satu hal yang sering menyebabkan hubungan rumah tangga para artis retak adalah masalah kesetiaan. Itulah yang menurut Vino tak ada rumus matematikanya.

"Bagi saya, kesetiaan itu gak ada rumus matematikanya. Yang paling penting kalau saya mau gak setia, bayangin dia (istri) gak setia. Dari situ akan merasakan sakitnya seperti apa. Selalu dibalikin aja. Itu gak harus dibilangin, kalau gak mau sakit, ya jangan sakitin dia," ucap Vino saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau Raya nomor 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Bersama Marsha, Vino pun mengaku telah menemukan tambatan hati sekaligus sebagai rumah tempat bernaung. "Saya orangnya gak sabaran, emosional. Dia yang balance saya. Tapi dia bisa lebih keras dari saya. Saya sudah seperti menemukan rumah di diri Marsha," lanjutnya.

Dipuji oleh sang suami, Marsha pun membalas. Menurutnya, Vino adalah sosok yang romantis. "Dia romantis. Cuman ga kayak peran di FTV, yang sifatnya aneh. Dia sering bikin surat atau kartu yang dihias sendiri," tukas Marsha. (kpl/ato/dew)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►