Ada Ayahnya, Anak Yuni Shara Malah Kasih Kue Pertama ke Raffi

Aksi Selebriti, Hari ini anak kedua Yuni Shara, Cello Obient Siahaan merayakan ulang tahunnya yang ke-8 di Playparq, Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, dengan didampingi keluarga besar, Cello melakukan tiup lilin dan pemotongan kue. Namun, Cello justru memberikan potongan kue pertamanya untuk Raffi Ahmad, bukan kepada ayahnya, Henry Siahaan.

Raffi yang kebetulan berdiri di samping Henry sempat terkejut, karena tidak menyangka Cello memberikan kue untuk dirinya. Menanggapi hal itu, Henry mengaku tidak masalah. Menurut Henry, wajar anaknya memberikan kue pertama untuk Raffi, karena Raffi juga dianggap baik oleh kedua anaknya.

"Enggak apa-apa, Raffi kan baik banget ke Cello dan baik banget ke Kevin. Saya senang karena Raffi sudah baik dan dekat. Saya mensyukuri itu," ujar Henry.

Lebih lanjut Henry menjelaskan bahwa selama ini Raffi yang lebih banyak memperhatikan anaknya. Karena Raffi merupakan orang terdekat dari bekas istrinya.

"Karena biar gimana juga Raffi kan ada di samping Yuni seharusnya baik sama anak-anaknya dan itu sudah ada," jelasnya.(rik)


Sumber: celebrity.okezone.com
◄ Newer Post Older Post ►