Justin Bieber Versi Sex Doll Menuai Pro dan Kontra

Aksi Selebriti, Penggemar Justin Bieber tentu sangat berharap bisa bersama dengan sang idola sepanjang waktu, tampaknya hal inilah yang menginspirasi sebuah perusahaan, Pipedream Products, untuk menciptakan sex doll berwujud penyanyi muda tersebut. Ya, kini sex doll Justin Bieber yang diberi nama Just-in Beaver ini mulai diperdagangkan secara legal.

Kemunculan boneka yang biasa dipakai sebagai alat bantu sex inipun cukup mengejutkan para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber). Tak bisa dipungkiri, respon positif dan negatif langsung mengalir. Sebagian merasa tak suka saat kekasih Selena Gomez ini dijadikan sex doll, namun tak sedikit pula yang gembira dan menginginkan sex doll berbentuk idolanyatersebut.

“Aku Belieber, dan aku menginginkan sex doll itu! Aku sudah memimpikannya selama ini,” ujar salah satu netizen. “Bila aku tidak bisa memiliki yang asli, aku mau memiliki versi bonekanya. Di mana aku bisa membelinya?”

    “Itu menjijikkan!” kata netizen lain.

Justin Bieber bukan satu-satunya ‘korban’ yang dijadikan sex doll oleh Pipedream Products. Sex doll versi Lady Gaga, Britney Spears, atau Kim Kardashian sudah pernah dibuat oleh perusahaan ini. Tahun lalu, sex doll versi Miley Cyrus ternyata juga sempat diproduksi. Uniknya, sex doll Miley Cyrus ini malah laku keras dan sold out dalam waktu kurang dari 2 hari.


Sumber: sidomi.com
◄ Newer Post Older Post ►