Kasus Pemukulan, Diego Michiels No Comment Soal Dugaan Mabuk

Aksi Selebriti, Jakarta - Kekasih artis Nikita Willy yang juga pesepakbola, Diego Michiels terlibat kasus pemukulan dini hari tadi di bar kawasan Senayan. Diego diduga melakukan pemukulan terhadap mahasiswa bernama MEF Paripurna.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, pesepakbola keturunan Belanda itu terlihat mabuk saat keributan terjadi. Namun manajer komersil Diego, Gery enggan berkomentar soal dugaan mabuk itu.

"Saya no comment soal itu. Karena saya nggak ketemu dia. Terakhir saya sama dia kontak-kontakan kemarin, itu pun saya cuma bahas soal job iklan yang mau dia bintangi," jelas Gery kepada detikHOT, Kamis (8/11/2012).

Gery melanjutkan dirinya juga sudah mengetahui kabar Diego dilaporkan ke polisi karena kasus tersebut. Namun ia tak bisa berkomentar banyak karena hubungan dirinya dan Diego hanya sebatas hubungan pekerjaan.

"Saya sudah tahu beritanya, tapi saya cuma manajer komersil Diego. Makanya saya nggak bisa komentar banyak," jelasnya,

Menurutnya saat ini Diego sedang fokus mempersiapkan diri untuk program pelatnas untuk menghadapi Piala AFF 2012. "Setahu saya dia masih di Hotel Timnas untuk persiapan AFF bulan ini," tandasnya.(kmb/nu2)


Sumber: hot.detik.com
◄ Newer Post Older Post ►