Raffi Ahmad Didukung Neneknya Putus Dari Yuni Shara

Aksi Selebriti, Putusnya Raffi Ahmad dengan Yuni Shara ternyata sudah mendapat restu dari nenek Raffi. Bahkan sang nenek berharap agar cucunya itu bisa mendapatkan pengganti yang lebih muda dari Raffi. Bencikah nenek Raffi pada Yuni Shara?

Yuni Shara berang dengan pernyataan nenek Raffi Ahmad yang menyangkut pautkan usia ke dalam kisah asmara cucunya. Ia menganggap jika pernyataan itu terlalu berlebihan dan menyakiti hatinya. Yuni – pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Raffi karena merasa terlalu sering tersakiti. Tapi benarkah nenek Raffi menyuruh Raffi untuk mengganti Yuni Shara dengan perempuan yang lebih muda?

    “Memang sempat keluar statement dia (Nenek Raffi) bilang mudah – mudahan cucu saya dapat (jodoh) yang lebih muda. Saya jelasin ke dia kalau hubungan saya sama Yuni memang lagi renggang,” jelas Raffi Ahmad saat dijumpai di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Pernyataan sang nenek yang masuk ke telinga Yuni semakin memperparah konflik yang sebelumnya telah ada di hubungan asmaranya dengan Raffi. Mengetahui jika pernyataannya menyakiti perasaan Yuni, nenek Raffi sengaja menulis sepucuk surat yang dialamatkan kepada Raffi Ahmad namun ditujukan pada Yuni Shara. Isi surat tersebut kurang lebih meminta maaf jika pernyataannya menyinggung perasaan Yuni.

    “Pas saya jelasin, Nenek saya mengerti. Dia memang enggak tahu apa-apa (soal konflik Raffi dan Yuni), terus kirim surat ke Yuni karena enggak bisa ke Jakarta. Nenek saya kirim surat untuk klarifikasi, udah saya kasih juga ke Yuni,” imbuh mantan pacar Laudya Chintya Bella itu.

Raffi kini hanya bisa menerima keadaan dengan keputusan berpisah yang dilontarkan kakak kandung Krisdayanti itu. Ia masih berharap Yuni akan berubah pikiran dan mau kembali ke sisinya.


Sumber: sidomi.com
◄ Newer Post Older Post ►