Kantin MTs Negeri Pamotan Ludes Terbakar

Pamotan , Kantin berukuran sekitar 4 kali 10 meter yang berada di sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri Pamotan sekitar jam 2 dini hari tadi terbakar. Akibat kebakaran tersebut seluruh isi dan bangunan kantin ludes dilalap sijago merah..

Pengelola kantin yang mengetahui kejadian Rukaedi 58 tahun menuturkan, pagi itu sekitar jam 2 dinihari dia dibangunkan tetangganya karena tiba-tiba melihat ada suara percikan api membakar warungnya. Begitu tiba dilokasi dia sangat terkejut karena kobaran api sudah membesar.. Secepatnya dibantu tetangga mencoba memadamkan api dengan air yang ada disekitarnya, namun upayanya sia-sia karena seluruh bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu, membantu mempercepat melumatkan seluruh isi bangunan.

Dari Kobaran api sempat menimbulkan suara ledakan keras karena di dalam kantin juga terdapat kompor gas. Pemadam kebakaran yang tiba dilokasi tidak mampu berbuat banyak karena kondisi kantin sudah rata dengan tanah, Namun beruntung kobaran api bisa dilokalisir sehingga tidak menyambar bangunan mushola yang berada disebelahnya.

Kantin sekolah tersebut dikelola oleh 4 pedagang yakni , Pak Rukaedi, Eko, Bu Masrup dan Mbak Titik.. Didalamnya berisi jajanan anak, friser, kompor gas, kulkas dan peralatan dapur. Kerugian kebakaran ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dugaan sementara kebakaran, karena adanya kebocoran tabung gas. Kejadian tersebut telah dilaporkan pihak sekolah dan kepolisian setempat.

◄ Newer Post Older Post ►